WX RENT CAR

0857 4924 0555, 0851 0008 6777
08510 9363 777,
WA/LINE :08123 088 0555
PIN BB :
Email: wxrentcar@gmail.com

Berita

Jangan Kapok Bersama WX Rent Car Ya, Lee

Lee Jeong Hoon yang cukup dikenal jagad dunia hiburan dan drama televisi Kelas Internasional di acara Net TV baru-baru ini menggunakan jasa Sewa Mobil Surabaya. Lee yang sebelumnya berkecimpung di dunia tarik suara bersama boybandnya Hitz diberitakan sempat bangkit lagi setelah bangkrut: http://kabardunia.com/berita-seleb/5418-lee-jeong-hoon-tetap-semangat-meski-sempat-jatuh-miskin-di-indonesia.html. Mungkin sepak terjangnya di kancah hiburan negeri ini cukup banyak yang mengikuti sehingga Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya tak perlu memaparkannya lebih panjang lagi.

Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya
sendiri terlibat selama dua hari yakni tanggal 16-17 September 2016 dalam pengantaran Lee dengan agendanya. Bisa dibilang, Lee sangat fasih berbahasa Indonesia sehingga lembar testimoninya pun ditulis dalam Bahasa Indonesia yang mudah kita mengerti dan pahami maksudnya. Sekelumit kalimat, namun besar maknanya bagi Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya: "Bagus Sekali, Ramah, On Time... Is The Best!!!"

Bukan paksaan lho kalimat ini... karena bagi Sewa Rental Mobil Pregio di Surabaya, menuliskan kesan dari hati lebih mendalam maknanya bagi operasional ke depannya ketimbang bohong dan hanya bermaksud menyenangkan Sewa Mobil di Surabaya Barat; karena sebagaimana pujian, kritik pun pernah menghampiri juga. Dan tentang kritik tersebut kami juga menyampaikan terima kasih atas kejujurannya. Namun bagaimana pun, setiap tamu yang menyewa dan menggunakan jasa Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya memang harus menuliskan testimoninya sebagai perbaikan jika ada kekurangan dan demi kelangsungan jasa ini hingga tujuan ke depan supaya lebih baik lagi. 

Tapi, terima kasih juga sebelumnya karena telah mempercayai Rental Mobil Surabaya untuk kepentingannya. Semoga kesan yang positifnya dapat menginspirasi lainnya dalam menggunakan jasa Sewa Mobil Murah di Surabaya. Dan untuk Lee, semoga tetap dan lebih sukses dari yang sekarang.