Telp
Whatsapp

WX RENT CAR

0857 4924 0555, 0851 0008 6777
08510 9363 777,
WA/LINE :08123 088 0555
PIN BB :
Email: wxrentcar@gmail.com

Berita

Efek Minum Obat dan Mengemudi

Efek Minum Obat dan Mengemudi

Gejala iklim yang berubah­ubah di Indonesia memang kurang dapat "diterima" dengan baik oleh sebagian besar rakyat Indonesia. Pada sebagian besar masyarakat yang berpencaharian di bidang agraris, gejala iklim ini mempengaruhi pola tanam dan pola panen.
Bagaimana tidak, mestinya kemarau tapi masih saja terguyur hujan deras bahkan sampai banjir. Dan mestinya panen malah banjir pula. Rugi kan?

Tetapi, perubahan iklim yang berubah­ubah ini tidak hanya berimbas pada petani.
Para penumpang kendaraan terlebih lagi. Semua jenis kendaraan, karena sejatinya hampir semua orang kan bermukim di daratan :)? Atau mungkin pelaut lebih kebal dari ancaman cuaca buruk karena kesehariannya ya?
Efeknya, iklim yang sering berganti tidak jelas ini akan membuat beberapa orang yang tidak mempunyai daya tahan dan stamina yang baik akan mudah jatuh sakit. Biasanya flu atau batuk.

Namun, efek dari obat ini sering menghantui dan cenderung dihindari oleh banyak orang terutama saat mengemudi atau menjalankan mesin. Salah satunya adalah menimbulkan kantuk.
Soal kantuk ini sendiri pada dasarnya adalah efek dari kandungan obat tersebut (tujuannya agar tubuh tidak beraktivitas agar selaras dengan kinerja obat). Bila rasa kantuk ini dilawan, imbasnya mungkin akan pusing, dan mata akan terasa lelah selain lemasnya tubuh untuk bangkit. Memang bahaya bila kita mengemudi atau menjalankan mesin dengan keadaan mengantuk. Karena mesin sering tak mempunyai pendeteksi ketika seseorang lalai bekerja dengannya, akibatnya yang pasti: kecelakaan kerja.

Di Sewa Mobil Surabaya , ada kalanya pelanggan cocok dan percaya penuh dengan servis seorang pengemudi sehingga ketika menyewa mobil, ia berpesan supaya disetiri oleh sopir tersebut.
Hanya saja, sebagai pengemudi Rental Mobil Surabaya  beliau juga manusia yang mempunyai rasa lelah dan tidak fit (mungkin karena sehari­ dua hari sebelumnya mengantar orang) atau dilanda iklim tidak enak sehingga mudah membuat sakit dan tidak bisa bertugas seperti yang diharapkan. Maka, Sewa Mobil Surabaya  juga melihat dan bertanya apakah yang dicocoki oleh pelanggan tersebut supaya bisa digantikan oleh pengemudi lain. Karena bila dipaksakan, hal ini juga berbahaya bagi sopir Rental Mobil di Surabaya. Bisa meleng di jalan, tidak konsentrasi dan banyak efek negatif lainnya. Karena seperti disebut oleh sumber dari pihak yang berkompeten, sang sopir juga harus beristirahat agar mempercepat penyembuhan.
Karena hampir semua sopir di Sewa Mobil Avanza di Surabaya sejajar dari segi pelayanan konsumen, yang tentunya punya ciri khasnya masing­ masing; Namun, jam terbang tentunya juga berpengaruh ketika sopir berhadapan dengan penanganan handling kemudi, berhadapan dengan kendaraan lain beserta kepribadian pengendaranya, serta banyaknya jalan yang dikuasai/dihapal. Sewa Mobil Surabaya hanya berharap supaya ada pemakluman tentang memilih seorang sopir ini bila menyangkut keamanan dan kenyamanan bersama. Bagaimanapun, keselamatan Anda setelah tiba di tujuan menggunakan jasa Sewa Mobil Surabaya adalah salah satu prinsip kami pula.
 
 
WX-RENT CAR
Sewa Mobil Surabaya
Hub : 
031-7262 3777
031-83 100 888
08123 088 0555
Email : wxrentcar@gmail.com