Telp
Whatsapp

WX RENT CAR

0857 4924 0555, 0851 0008 6777
08510 9363 777,
WA/LINE :08123 088 0555
PIN BB :
Email: wxrentcar@gmail.com

Berita

Mudik dengan Sewa Mobil Surabaya? Mengapa Tidak?

Mudik adalah salah satu 'ritual' yang dilakukan oleh banyak orang Indonesia, khususnya para pemeluk agama Islam yang termasuk agama mayoritas. Masa libur Lebaran atau Idul Fitri yang digunakan untuk mudik ini adalah tergolong sebagai peak season dengan tarif yang dibedakan dengan tarif sewa mobil keseharian di Rental Sewa Mobil Surabaya. Hal ini juga lebih karena menyangkut driver itu sendiri yang merupakan karyawan tetap pada perusahaan rental mobil Sewa Mobil Surabaya.

Perusahaan rental mobil seperti Sewa Mobil di Surabaya merupakan perusahaan yang nonstop tujuh hari dalam seminggu dalam melayani pengguna yang ingin menyewa mobil. Mirip seperti industri broadcast (penyiaran) atau rumah sakit, atau industri jasa yang tak jauh-jauh dari bidang usaha dimana Sewa Mobil Surabaya bertumpu: transportasi. Misalnya, travel atau bis antar-kota atau antar-provinsi. Meski begitu, tentu saja ada saat dimana driver tersebut beristirahat di sela-sela pekerjaannya, karena fisik yang terlalu diforsir tentunya akan berakibat buruk pada driver yang mengantar pelanggan sendiri. Telah banyak kejadian, kecelakaan yang diakibatkan oleh driver yang mengantuk atau tidak fit pada saat menjalankan tugas. Selain itu, jeda menyetir bisa berguna banyak, mirip menghela nafas atau meregangkan tubuh (mulet/menggeliat).

Ada hari libur bagi driver Sewa Mobil di Surabaya yang bisa berhari-hari jika trafik penyewa tidak dalam kepadatan. Rental Mobil Surabaya juga menyediakan gift khusus pada satu waktu untuk drivernya bila sukses mengantarkan pengguna jasa kami dengan baik. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari atau minimal mengurangi kejenuhan, sebagaimana yang diterapkan kepada 'pekerja jasa' lain macam yang telah disebutkan tadi.

Kalau dipikirkan, manusia memang diciptakan dengan hobinya masing-masing. Mungkin beberapa dari manusia ini juga menyukai kegiatan travelling, berkeliling atau mengendarai mobil. Jika Rental Mobil Surabaya menemukan driver yang seperti ini tentu akan sangat menyukainya. Tapi sebagaimana hobi yang bisa menyenangkan, penghobi tersebut akan lebih baik tidak hanya berkutat pada hobinya saja. Sedikit jeda dari sela-sela kesibukan tentu tak ada salahnya dan bisa dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan atau hal lain terkait hobi tersebut. Lagipula, sedikit jeda juga akan bisa memberi kesegaran baru pada pemikiran atau pemahamannya dari rutinitas keseharian atau kegiatan yang dilakukan berulang-ulang.
 
Terlebih lagi, ada keanekaragaman karakter dan tipe penyewa yang bisa menyenangkan atau sebaliknya. Bisa jadi yang teramat galak akan membuat driver ciut berhadapan dengan penyewanya tersebut dan menjadi miskomunikasi. Mengenai kebutuhan driver ini telah kami perhitungkan dengan baik dan seksama, karena kami di kantor Sewa Rental Mobil Surabaya pun turut mengawal dan memantau serta akan bisa berhubungan dengan penyewa.
 
Dan Berkaitan dengan mudik dan Lebaran ini pun Sewa Mobil Surabaya mempunyai 2 paket mudik yang dapat Anda tanyakan pada bagian representatif kami, yaitu paket mudik 5 hari dan 7 hari. Bagaimana prosesnya? Khusus untuk event Lebaran ini, Anda cukup membayar uang muka 50% dan sisanya dibayarkan kemudian. Hal ini hanya untuk mencegah pembatalan sepihak dari segi penyewa karena cukup banyak yang berniat indent untuk pemesanan paket mudik ini. Jika Anda berminat, Anda bisa langsung menghubungi pada nomor: 08123 0880 5550857 49240 555 atau
085 100086 777. Jika anggota keluarga Anda banyak, Anda pun bisa memilih kendaraan dengan kapasitas lebih besar. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membuka halaman daftar harga Sewa Mobil Surabaya pada situs ini.
Jadi, tak perlu was-was lagi deh... ber-Idul Fitri bersama keluarga atau kerabat yang terpisah jarak. Kepada mereka semua, teriring doa dari seluruh kru WX Rent Car - Sewa Mobil Surabaya menitip salam pula, Semoga Idul Fitri-nya menjadi sesuatu yang berkesan.