Telp
Whatsapp

WX RENT CAR

0857 4924 0555, 0851 0008 6777
08510 9363 777,
WA/LINE :08123 088 0555
PIN BB :
Email: wxrentcar@gmail.com

Berita

Promo Dalam Layanan Jasa Sewa Mobil Surabaya

Banyak usaha mengadakan Promo yang ditujukan untuk menggalang atau mencuri perhatian konsumen, meski untuk penggalangan konsumen sendiri sebuah perusahaan pun tidak harus mengadakan 'promo' yang hanya berlangsung dalam rentang waktu terbatas. Swalayan dan minimarket yang saat ini tersebar di berbagai penjuru perumahan dan kampung pun tak lepas dari strategi 'promo' ini. Pada masa dimana orang sangat akrab dengan gawai (gadget) mereka, menyetujui tawaran beriklan pada media sosial atau pada mesin pencari mungkin bisa juga dilakukan; dimana Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat  pernah juga menerapkannya untuk menggenjot perhatian khalayak.

Di masa lalu, Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya sering mengadakan promo sebagai langkah perkenalan kepada konsumen khalayak tentang bagaimana standar jasa dan layanan rental mobil yang kami tawarkan. Langkah ini juga sebagai cara untuk memberi gambaran kepada tamu konsumen jika layanan pada promo yang diadakan Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya tidak berbeda dengan layanan reguler yang bukan promo pada hari biasa seperti sekarang. 
Saat itu Rental Sewa Mobil Perhari di Surabaya sendiri bukan tergolong baru. Namun nama dan posisinya 'terbenam' oleh deretan rental mobil lain disebabkan tidak berada pada 10 besar halaman mesin pencari. Lalu apakah sekarang peringkatnya menjadi lebih baik sehingga tidak mengadakan promo lagi?

Ada banyak aspek yang dipertimbangkan mengapa Sewa Rental Mobil Per-12 Jam di Surabaya belum mengadakan promo lagi. Dan peringkat yang lebih baik tersebut mungkin memang penting, namun bukan juga termasuk bukan hal yang terlalu penting bagi kami. Rental Sewa Mobil Plus Sopir di Surabaya kemudian lebih memilih untuk menekan harga layanan menjadi lebih murah, meski bukan merupakan yang termurah pada jagad rental mobil di Surabaya. Strategi ini berarti: memberi harga murah untuk semua tamu konsumen, bukan hanya sebagian saja dari yang berhasil mengikuti promo (karena secara kuantitas memang dibatasi).
Mengapa harga yang ada pada saat ini pun tidak ditekan sangat murah sekali seperti pada rental mobil lain? karena bagi kami yang lebih penting adalah menjaga kondisi armada supaya tetap layak jalan, sekaligus merasa nyaman. Jika Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya menekan harga seperti maskapai penerbangan mungkin bisa, tetapi tekor dan ini jelas tidak sehat bagi kelangsungan usaha ke depannya karena dapat membuat bangkrut.

Meski demikian Rental Sewa Honda Mobilio di Surabaya masih melihat banyak hal dari berbagai kondisi terkini supaya tetap bertahan pada jagad rental mobil yang semakin ketat.
Dan memang ada berbagai hal yang diperkirakan dapat membuat Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya mengubah harga, atau mengubah lainnya (seperti mengurangi armada tertentu). Misalnya: kenaikan BBM, cenderung sepi pada tipe mobil tertentu hingga berminggu-minggu (padahal tipe lain cukup ramai), dan adanya kebijakan pemerintah yang membuat Rental Sewa Mobil Innova Reborn di Surabaya mau-tak-mau harus mengikutinya.

Sewa Rental Pickup Grand Max di Surabaya berusaha terbuka untuk banyak hal terkait kepentingan konsumen. Jika dibilang 'habis' pun memang disebabkan armadanya telah digunakan oleh orang lain dan kuantitasnya memang terbatas. Karena kami menganggap kejujuran dan keterbukaan itu perlu, supaya tidak membuat sakit hati mereka yang merasa tertipu seperti pada tautan berikut: https://www.liputan6.com/otomotif/read/3506062/sakit-hati-pengusaha-tabrak-dealer-porsche-pakai-mobil-mewah. Rental Mobil Surabaya sendiri tak pernah melakukan penipuan bahkan saat promo; hanya, terkadang ada kalimat yang mengarahkan supaya konsumen tadi bertanya detail tentang promo tersebut. Kami menganggap adanya akal-akalan itu tidak baik, dan jika kita melakukan demikian pun harus menanggung konsekuensinya disebabkan tamu konsumen yang marah.
Meski demikian, jika ada konsumen Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat pada waktu promo tersebut yang cenderung 'tinggi' atau emosi pada poin persyaratan, kemungkinannya memang ada kesalah-pahaman dalam menangkap maksudnya; karena kondisi ini pun tidak terjadi pada mayoritas konsumen yang sempat mencicipi promo tersebut untuk kebutuhan transportasi agendanya, namun hanya 1-2 orang saja. Bandingkan dengan puluhan orang yang telah menikmati adanya promo tersebut.
 
 
 
 
***
Keterangan gambar: Banyak orang rela meluangkan waktunya untuk menggunting kupon promo dari iklan koran. Sewa Mobil Surabaya sendiri tak menggunakan cara ini bila mengadakan promo. Sumber: Pixabay/bertiewatson.