Telp
Whatsapp

WX RENT CAR

0857 4924 0555, 0851 0008 6777
08510 9363 777,
WA/LINE :08123 088 0555
PIN BB :
Email: wxrentcar@gmail.com

Berita

pribadi sopir yang harus di perhatikan dalam menyetir mobil

sopir merupakan faktor penting di perjalanan anda, dengan pelayanan sopir terbaik di WX rent car menjadikan anda selamat pada tujuan. pentingnya sopir di jasa sewa mobil surabaya. jika sopir tidak berpengalaman, pastinya anda akan mengalami banyak hal yang tidak di inginkan dalam perjalanan. seperti kenyamanan terganggu, rawan kecelakaan, bahkan bisa kena tilang polisi.

1. Sudah teruji tes psikologi Amanat UU LLAJ Kasi SIM Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan, penerapan tes psikologi bagi penerbitan SIM merupakan amanah Pasal 81 Ayat (4) UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) dan sebagaimana yang dituangkan dalam Pasal 36 Peraturan Kapolri Nomor 9 tahun 2012 tentang Surat Izin Mengemudi. Dalam peraturan tersebut disebutkan bahwa salah satu persyaratan penerbitan SIM adalah kesehatan, baik kesehatan jasmani maupun rohani. 

2. Sopir dilarang mengomsumsi obat terlarang. karena kecanduan obat ini akan menjadikan sopir lalai dan tidak memiliki kesadaran yang normal. hal ini akan menyebabkan kecelakaan yang tidak di inginkan.

3. Memiliki Portofolio Pengalaman yang Cukup. Dalam mencari supir professional kita harus membaca CV atau portofolio supir tersebut, dokumen tersebut dapat kita lihat dengan cara kita meminta terlebih dahulu oleh supir tersebut ataupun vendor Jasa Sewa Supir Professional. Dari CV tersebut kita dapat mengetahui detail riwayat dan juga pengalaman bekerja supir yang akan kita sewa. pilihan terbaik rata rata Supir professional sudah memiliki pengalaman minimal 1 -2 tahun.

4. Memiliki pengetahuan dan perilaku berkendara yg aman, nyaman dan positif. Setelah anda yakin setelah melihat CV dan riwayat serta pengalaman driver tersebut, hal yang dapat membantu mengetahui bahwa supit tersebut professional atau tidak adalah dengan cara bicara dan sikap sopan santun. Supir yang professional memiliki pengetahuan yang baik dan dapat mengemudikan kendaraan dengan aman dan nyaman untuk setiap penumpangnya.