Rental Mobil Terbaik Surabaya

Rental Mobil Terbaik Surabaya


Keuntungan Perusahaan Menggunakan Jasa Rental Mobil

Tidak Perlu Biaya Besar

Untuk setiap unit kendaraan operasional di perlukan ratusan juta rupiah. Apabila perusahaan menyewa mobil, tentu saja hanya perlu mengeluarkan beberapa juta untuk kontrak selama sebulan hingga setahun. Modal untuk membeli satu unit mobil dapat di alokasikan untuk menyewa beberapa mobil dalam jangka waktu yang lumayan panjang. Selain lebih efisien dari segi biaya, perusahaan juga bisa lebih fokus untuk mengembangkan usahanya.

Tidak Perlu Bayar Pajak dan Urus Asuransi

Perusahaan tidak perlu lagi untuk mengurus surat-surat mobil dan pajak tahunan karena semua telah di tanggung oleh penyedia jasa layanan rental mobil. Soal asuransi, perusahaan juga tidak perlu report untuk mengurus dan klaim karena semua sudah di kerjakan oleh penyedia jasa rental mobil.

Hemat Biaya Perawatan

Perusahaan tidak perlu lagi pusing mengalokasikan dana untuk biaya perawatan kendaraan dan membeli onderdil apabila ada kerusakan dan lainnya. Karena hal tersebut menjadi tanggung jawab penyedia jasa rental mobil. Sehingga perusahaan tinggal memakai kendaraan untuk operasional jasa.

Kendaraan Terjamin Oleh Asuransi

Salah satu keuntungan lainnya apabila Anda lebih memilih rental mobil untuk operasional perusahaan yaitu kendaraan yang di gunakan sudah terjamin asuransi. Sehingga apabila ada kerusakan ataupun kecelakaan, Anda tidak akan terbebani dengan biaya perbaikannya.

Kondisi Mobil Selalu Prima

Karena perawatan menjadi tanggung jawab penyedia jasa, tentunya mereka selalu memeriksa kendaraan sebelum di gunakan oleh perusahaan penyewa. Selain itu, kebanyakan mobil – mobil yang di sewakan juga merupakan mobil dengan seri dan tipe yang baru. Apabila ada masalah, tinggal ganti mobil yang lain.

Driver dan Lahan Parkir

Perusahaan tidak perlu repot untuk mencari driver karena penyedia jasa rental mobil umumnya menawarkan fasilitas tersebut. Termasuk untuk lahan parkir kendaraan. Selesai di gunakan oleh perusahaan, mobil dapat kembali ke penyedia jasa.

Ganti Mobil Sesuai Kebutuhan

Kebutuhan kendaraan operasional dapat berganti-ganti. Apabila membeli berbagai jenis kendaraan tentu sangat merepotkan dan butuh dana besar. Bekerjasama dengan penyedia jasa rental mobil merupakan pilihan yang tepat.

Rental Mobil Terbaik Surabaya


Rental Mobil Terbaik Surabaya

Kenapa Memilih WX Rent Car

Kami sudah berdiri sejak tahun 2006 dan memiliki ratusan ribu pelanggan dari berbagai perusahaan, institusi dan pemerintahan yang mempercayakan kami sebagai partner transportasi

Hubungi Kami

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *